Tips Agar Nggak Terkesan Buruk Saat Kencan Pertama

Yuk Share Ke Yang Lain

Aura Psikologi – Saat kencan pertama dengan gebetan dan ada kesan yang baik didepan gebetan yang kita sukai bisa membuka peluang untuk kencan berikutnya. Dan kita pun bisa membuktikan kepadanya bahwa kita punya nilai yang lebih dimatanya. So, jangan sia-siakan kesempatan kencan pertama untuk buktikan kita adalah pasangan yang tepat baginya.

  1. Penampilan harus ok. Cowok adalah makhluk visual, kesan pertama yang mereka dari penampilan kita. Penampilan ok bukan berarti make up kita berlebihan. Jika kita nggak terlalu pintar bermake up jangan terlalu dipaksakan. Kita bisa memberikan kesan dengan pakaian yang kita pakai, atasan berwana putih membuat kita tambah cantik kok.
  2. Datang tepat waktu. Banyak waktu yang habis hanya untuk make up dan persiapan lainnya, yang bisa membuat cowok bisa bete. Datang terlambat bisa mendapatkan kesan yang jelek, karena saat bertemu dengannya itu mood dia bisa jelek karena harus menunggu lama.
  3. Berjabat tangan. Berjabat tangan memberikan kesepatan kepadanya untuk mengetahui telapak tangan kita lembut. Ketika berjabat tangan tatap matanya dengan ramah, gebetan pun akan terkesan dengan keramahan kita.
  4. Buat dia tertarik dengan obrolan. Cowok akan shock jika kencan pertama seperti intrograsi, saat mengobrol dengannya jangan banyak bertanya kepadanya, walaupun sebenarnya ingin banyak yang ingin diketahui oleh kita. Kita bisa menceritakan apa yang kita sukai, tentunya yang cowok pun bisa mengerti apa yang kita sukai, seperti masakan, bermain musik, olahraga, fotografi, tempa-tempat yang menarik dan lain-lain. Atau kita bisa menceritakan sesuatu yang lucu dikehidupan kita sehari-hari seperti teman, rekan kerja, dll. Jangan menceritakan hal-hal yang terlalu feminim, cowok nggak akan ngerti tentang cerita drama korea, make up, pakaian cewek, ataupun boysband yang kita suka.
  5. Kontak mata. Menatap matanya adalah hal yang sederhana tapi bisa membuat cowok terkesan dengan kita. Ketika dia berbicara dan menatap matanya, kita menghargai apa yang dikatakannya. Tatap matanya dengan lembut agar dia masih ingin bertemu dengan kita diesok hari.

 

Penulis : Brigita Margaretha

Foto : www.picture.4ever.eu

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *