Cowok Yang Cocok Bagi Cewek Keras Kepala / Ambisius

Yuk Share Ke Yang Lain

Aura Psikologi – Diantara kita sebagai cewek ada yang memiliki karakter yang teguh sama pendiriannya, percaya diri,  dan ambisius. Cewek yang penuh semangat, nggak bisa diam, tapi orang-orang menilai sebagai cewek yang blak-blakan meminta apa yang diinginkan dan suka memaksa. Walaupun seperti  itu teman kita yang mengenal dengan baik, malah mereka membutuhkan teman yang seperti kita karena dapat diandalkan.

Cewek yang seperti ini butuh pasangan yang bisa ikut ritmenya. Nggak semua cowok bisa mengikuti gaya kita seperti ini, karena kita menanggap banyak cowok yang “cengeng”. Kita membutuhkan cowok yang bisa menjadi pacar, parner untuk menghadapi segala hal, dan percaya sama apa yang kita diyakini. Ini ciri-ciri cowok yang cocok bagi kita yang punya karakter yang kuat :

1. Dia memberikan tantangan. Cowok yang sama-sama memiliki karakter kuat, namun dia lebih tenang. Cowok yang terus mensupport apa yang kita kerjakan.  Setiap keputusan kita yang diambil, dia menyuruh untuk melakukannya lebih baik dari apa yang kita pikirkan.

2. Dia tidak cemburuan. Dia percaya kita saat kita digoda oleh cowok lain, kita tidak tergoda dengannya. Dia tahu kalau kita adalah miliknya dan tidak pernah menanyakan apakah kita mencintainya, karena hubungan yang dibangun atas kepercayaan.

3. Dia tidak menunggu kita saat melalukan suatu hal, karena selalu memiliki rencananya sendiri. Dia mengerti kalau kita mempunyai kehidupan kita sendiri, tanpa harus dia ikut campur dalam kehidupan kita seperti kegiatan yang sering dilakukan dengan teman-teman. Dia malah menyarankan kita untuk menghabiskan waktu dengan teman-teman, karena dia mengerti dia adalah rumah kita.

4. Dia tidak menceritakan kejelekan kita ke orang lain. Dia tidak terbawa suasana dengan teman-teman atau keluarganya saat ngobrol bareng hingga menceritakan keburukan kita. Walaupun dia tahu banyak kejelekan kita, apa yang dikatakan berdua dengannya, hanya berdua yang tetap tahu.

5. Dia tahu bagaimana menangani bad mood kita. Ketika kita dalam keadaan cape, kesal, menahan nyeri saat haid, dia malah memberi bahu sebagai sandaran.

6. Dia minta maaf, benar-benar minta maaf. Jika dia melakukan sesuatu yang salah, dia jantan untuk mengakuinya dan meminta maaf. Dia tidak ngeles untuk menutup-nutupi kesalahannya.

7. Ritmenya secepat ritme kita. Apakah mengejar karir atau tujuannya, dia bergerak dengan kecepatan yang sama dengan kita. Ketika kita mengejar sesuatu, dia nggak mencoba untuk mengubah niat kita.

8. Dia tidak meremehkan kemampuan kita. Dia nggak pernah mengelu-elukan kita, tapi juga nggak pernah memandang kita dengan sebelah mata. Dia suka memanjakan kita, tapi dia juga nggak memberikan semua yang kita inginkan.

9. Sama-sama belajar. Hubungan cinta yang baik itu dimana keduanya bisa belajar dari satu sama lain. Kita bisa belajar banyak hal darinya karena dia suka ngasih wawasan kepada kita. Tapi kita tidak merasa ditekan untuk mempelajari sesuatu hal darinya.

10. Membuat kita tertawa. Jika pasangan kita tidak bikin kita ketawa, kita pun akan bosan dengannya. Tertawa itu hal yang penting untuk menjaga rasa cinta.

11. Mimpinya sebesar mimpi kita. Dia mempunyai fokus untuk mencapai tujuannya, kita dan dia pun saling memahami kesibukan masing-masing. Dia tidak hanya duduk sebagai penonton jika kita berhasil mengejar impian, karena keberhasilannya juga bisa dilihat oleh pasangannya.

12. Pendengar yang baik, tapi juga ingin didengar. Dia tahu kapan harus berbicara dan tahu kapan harus diam untuk mendengarkan. Dia sabar apa yang kita katakan, dan dia mengharapkan yang sama pada kita.

Sumber : EliteDaily

Foto : wallpoper.com

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *